Wuling Formo - Harga, Promo, Discount & Spesifikasi

Wuling Formo series dikenal sebagai kendaraan niaga untuk berbagai jenis usaha, kini hadir varian terbaru Formo S yang merupakan kombinasi kendaraan MPV untuk usaha dan kendaraan untuk perjalanan dengan keluarga atau kerabat. Penjelasan lengkap spesifikasi Wuling Formo S tahun 2023 dijelaskan dalam review berikut.

FORMOON THE ROAD
FORMO MT BV162.700.000
FORMO MT MB 5 SEAT174.800.000
FORMO MT MB 8 SEAT179.600.000

Tanya Promo

Merupakan kendaraan dengan ruang kabin lega dibandingkan kompetitor lainnya, karena memuat 5 penumpang jika digunakan sebagai kendaraan usaha dan 8 penumpang untuk kendaraan keluarga. Formo S dapat memenuhi aktivitas berkendara sehari-hari dengan kabin yang nyaman dan lega didukung storage yang memadai untuk menyimpan perangkat penting di perjalanan.

Formo S menghadirkan kerangka dengan kualitas bodi yang kuat melalui balutan bahan baja. Kendaraan ekonomis ini juga bisa disebut cost-efficient karena biaya operasional dan maintenance yang affordable. Maka bisa dikatakan sangat tepat untuk keluarga muda milenial yang membutuhkan budget minim untuk perjalanan sehari-hari atau modal bisnis yang baru dirintis.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Hayam Wuruk No.207, Karang Miuwo, Mangli, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68135
‧ Supported by Farihtech.com